KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

CianjurNEWS(16/4) Tim kampanye pasangan Agum Gumelar-Nu'man Abdul Hakim (AMAN) Kabupaten Cianjur menemukan selebaran yang memojokkan pasangan itu dengan isu SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan) di Kampung Cipalasari, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong.

Barang bukti dan saksi telah diamankan oleh tim advokasi AMAN usai melakukan investigasi. "Kami sudah melaporkan kejadian ini kepada Panwaslu setempat dan mereka langsung memeriksa salah seorang warga yang diduga menyebarkan selebaran provokasi itu," ungkap Fahmi Wahab, anggota Tim Advokasi AMAN kepada wartawan, kemarin.

Fahmi menyebut identitas penyebar selembaran dilakukan oleh oknum HN yang merupakan pengurus salah satu partai di Kecamatan Cibinong. "Kami akan memantau terus perkembangan kasus ini hingga ditangani pihak kepolisian," ujarnya.

Sekretaris Umum DPC PPP Kabupaten Cianjur Dadang A Zainudin menyayangkan perbuatan tersebut karena mencoreng Pilgub Jabar yang demokratis. "Kami ingin menuntaskan kasus yang bisa mencoreng citra partai yang selama ini mendapat simpati dari warga Cianjur selatan," terangnya.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cianjur RK Dadan SN saat dikonfirmasi terkait tudingan kadernya terlibat dalam kasus itu langsung membantah keras. Dia mengatakan hanya salah faham.

"Akibat panasnya suasana Pilgub sehingga hal-hal yang tidak perlu dibesar-besarkan malah diramaikan tanpa alasan yang jelas. Dengan ini saya nyatakan tidak ada kejadian seperti itu," tegasnya.

Dadan menjelaskan kejadian sebenarnya berawal dari temuan HN (kader PKS) tentang selebaran tersebut. Kemudian melaporkan sekaligus menyerahkan bukti selembaran yang memojokkan pasangan AMAN di Cibinong. Tetapi tindakan ini disalahartikan dan HN dianggap yang menyebarkannya.

1 komentar

  1. Anonim // 7 Februari 2009 pukul 12.53  

    maaf mampir skalian kenalan klo mau tukar link www.asep09.co.cc saya orang cianjur juga skarang merantau ke samarinda kaltim