KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

CianjurNEWS(16/4) Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pinggir Jalan Raya Bandung di Kampung Rawa Bango Desa Hegramanah Kecamatan Karangtengah, Cianjur, kemarin.

Informasi dihimpun Radar, mayat bayi yang diperkirakan berusia 7 bulan itu ditemukan Adi (24) pemulung yang sedang mencari barang-barang rongsokan sekitar pukul 05:30 WIB. Mayat bayi itu ditemukan di dekat bongkahan sampah.

"Saat melirik ke sebelah kanan dia (Adi, red) langsung kaget karena melihat sesosok bayi dibungkus kain," tutur salah seorang warga menirukan pengakuan Adi kepada Radar.

Adi segera melaporkan penemuan itu kepada warga yang berjualan di pinggir jalan. Tanpa dikomando warga langsung berbondong-bondong datang ingin melihatnya. Petugas dari Polsek Karangtengah yang telah dihubungi warga datang ke lokasi penemuan kemudian memasang garis polisi (police line) sebagi tanda larangan bagi warga masuk ke titik tempat kejadian perkara (TKP).

Tim identifikasi dari Polres Cianjur pun turun melakukan pemeriksaan. Menurut salah seorang petugas Polsek Karangtengah yang enggan namanya disebut, kemungkinan mayat bayi itu dibuang sekitar pukul 02:00 WIB sebab terlihat tubuh korban masih segar.

Warga lain mengungkapkan, tengah malam sekitar pukul 01:00 WIB sempat melihat kendaraan sedan berwarna putih bolak-balik. Sesaat kemudian kendaraan tersebut berhenti di TKP namun tidak lama lagi langsung pergi menuju ke arah Bandung

0 komentar