KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

Cianjur Siap Ladeni Pedayung Luar

Diposting oleh Asep Moh. Muhsin | 10.57 | | 0 komentar »

CianjurNEWS (23/11) Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Cianjur akan menyelenggarakan lomba dayung se-Jawa Barat di objek wisata Jangari, 25 November mendatang.

Sekitar sembilan Pengcab PODSI sudah mendaftarkan diri dan siap tampil dengan atlet-atlet andalannya. Kategori lomba berupa perorangan (single), double dan beregu. Nomor lain yang dilombakan yakni dayung tradisional hias dengan berbagai atribut yang disesuaikan dengan daerah asal peserta.
Kejuaraan kali ini selain sebagai ajang pemanasan menjelang Porprov Jabar 2009, juga bertujuan mencari pedayung muda potensial bagi Kabupaten Cianjur. Tim dayung Cianjur sendiri sudah menyatakan kesiapannya menjajal kekuatan pedayung dari daerah lain.

"Panitia telah jauh hari menyiapkan lokasi lomba dan rencananya akan menyewa perahu naga dari Jatiluhur. Tapi, keputusan itu masih belum ditentukan secara resmi," ungkap Ketua Pengcab PODSI Kabupaten Cianjur H Rudy Syachdiar kepada Radar, kemarin.

Selain diikuti Jawa Barat, daerah lain yang diundang ialah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera khusus untuk lomba perahu tradisional.
Rudy mengharapkan lomba di objek wisata Jangari ini bisa menarik wisatan domestik mapun mancanegara karena akan dijadikan agenda tahunan. Untuk itu, dia meminta dukungan dari Dinas Perhubungan dan Pariwisata Pemkab Cianjur untuk menyukseskan even tersebut

Sumber : Nanang Rustandi - Radar Bogor

0 komentar