KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

RSD Pukau Penonton Cianjur

Diposting oleh Asep Moh. Muhsin | 05.08 | | 0 komentar »

CianjurNEWS (19/11) Trio Rida Sita Dewi (RSD) tampaknya masih melekat di sebagian penggemar musik di Kab Cianjur. Buktinya, dalam konser RSD bertajuk ”LA Light RSD Reunion Pub on The Air” di Pujasera BCNY Cianjur, Sabtu (17/11) malam lalu, penggemar trio asal Kota Kembang ini memadati sebagian tempat duduk.

Mereka turut larut menyanyikan tembang-tembang yang dibawakan RSD, dan sempat menjadi hits pada masanya, seperti Masih Ada, Kepada Mu, Terlambat Bertemu, Satu Bintang di Langit Kelam, dan Antara Kita. Meskipun saat ini mereka jarang tampil bersama karena kesibukan masing-masing, kekompakan masih tampak terlihat. Tidak hanya anak baru gede (ABG) yang hadir dalam konser RSD tersebut,beberapa orangtua juga terlihat ikut larut dalam acara tersebut.

Pada konser tersebut, turut mendampingi RSD adalah grup band Semut, finalis Indifest 2007.Mereka juga ikut meramaikan acara bernuansa cozy tersebut. Semut membawakan beberapa tembang hits mancanegara dan Indonesia. District Supervisor PT Djarum Wilayah Cianjur Gunawan Rizky mengatakan, Cianjur merupakan kota pertama dari 10 kota yang akan dikunjungi RSD. Menurut dia, konser ini merupakan wujud apresiasi PT Djarum kepada para konsumen.” Kami bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat. Apalagi sejak Lebaran lalu, belum ada lagi kegiatan-kegiatan musik di Cianjur,” kata Gunawan.

Gunawan mengatakan, konsep konser musik ini difokuskan pada nuansa yang nyaman, seperti sebuah pub. ”Sesuai aliran musik RSD yang ngepop,” jelasnya. Rencananya, lanjut dia, kota berikutnya yang akan dikunjungi RSD adalah Garut pada Rabu (20/11) mendatang.

Sumber : Beny Bastiyandi

0 komentar