KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

CianjurNEWS(27/12) Anak-anak Cianjur merasa optimis akan menjadi Anak Soleh Indonesia. Mereka siap tampil sebagai kafilah yang ramah dan menonjolkan uswatun hasanah sebagai cermin bahwa masyarakat Kabupaten Cianjur benar-benar sebagai masyarakat yang berakhlakul karimah.

Demikian pengakuan salah satu peserta , usai upacara pelepasan kafilah Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Cianjur, di halaman Pendopo Pemerintah Kabupaten Cianjur, Selasa , menuju FASI VII Tingkat Jabar di Kota Sukabumi, yang dilepas secara langsung oleh Bupati Cianjur, Drs. H. Muchtar Soleh, MM.

Melepas kafilah anak-anak soleh tersebut, Bupati berpesan agar kafilah anak-anak soleh itu mampu mempertanggungjawabkan atas kepercayaan yang dieberikan kepada mereka dengan sebaik-baiknya. Pertanggungjawaban itu dapat diwujuckan melalui prestasi dalam mengikuti setiap even kejuaraan nanti.

“Anak-anakku merupakan anak pilihan dari sekian ratus ribu anak di Kabupaten Cianjur. Untuk itu, kepercayaan ini harus bisa dipertanggungjawabkan dengan sebaik mungkin. Wujud dari pertanggungjawaban itu adalah mencapai prestasi setinggi-tingginya dalam setiap even yang diperlombakan dalam Festival Anak soleh nanti. Dengan kata lain, menjadi juara umum adalah priorotas utama yang harus diraih” pesan Bupati Cianjur.

Selain itu, Bupati juga berharap agar anak-anak soleh Cianjur menjaga kesehatan dan stamina sehingga pada saat kejuaraan nanti dapat tampil dengan optimal. Disamping itu juga, diharapkan para kafilah untuk selalu berdo’a agar mendapat kemudahan dalam mengikuti perlombaan.

Sementara itu, menurut catatan Ketua Panitia FASI Cianjur, Heri Suseno, kafilah yang berangkat menuju Kota Sukabumi sebanyak 189 orang, yang terdiri dari 82 orang peserta, 25 orang Pembina/panitia dan 82 orang official.

0 komentar