KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

CianjurNEWS (22/12) Para Camat dan Kepala Dinas Bagian Lembaga Kantor (Kadibaleka)) ramai-ramai memotong hewan kurban sapi dan domba pada Idul Adha 1428 H di halaman Parkir Pemkab Cianjur, Jabar, Jumat (21/12).
Hewan kurban yang dipotong terdiri dari sapi sebanyak enam ekor dan dua ekor domba atas nama 30 camat, dan satu ekor sampai atas nama para asda (Asisten Daerah). Sebelumnya, Kamis (20/12) sebanyak dua ekor sapi kurban dari Bupati Cianjur, beserta keluarga dan satu ekor sapi dari Dinas Bina Marga, yang dipotong di halaman Masjid Agung.
Ketua Panitia Kurban Idul Adha, Dedi Purwadji, S Ip, menjelaskan, daging kurban dari para camat dan kepala Dibaleka, dibagikan kepada 1.500 tukang becak, delman, dan petugas kebersihan yang ada di seputar kota Cianjur, masing-masing memperoleh 1 kg.
Kegiatan kurban yang dilaksanakan para camat dan Dibaleka di halaman Pemkab, untuk menggugah setiap kepala Dibaleka, sehingga pada tahun depan lebih banyak lagi kepala Dibaleka atau para pejabat yang berkurban Itu tujuan intinya, kenapa dilaksanakan pemotongan hewan di halaman Parkir Pemkab, ujar Dedi.
Ketika berlangsung pembagian daging kurban, sempat diwarnai aksi ketidakpuasan dari warga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Komplek Pemkab Cianjur, karena mereka tidak kebagian daging kurban tersebut Kenapa kami tidak diberi, kami juga miskin, tolong sampaikan kepada bupati, kata salah seorang warga.
Mereka pun pulang dengan tanpa, karena keputusan panitia daging kurban tersebut, hanya untuk para tukang becak, delman, dan petugas kebersihan. Namun mereka dijanjikan oleh Ketua Panitia Kurban, Dedi Purwadji, akan diberi jika semua tukang becak, delman, dan petugas kebersihan sudah kebagian.

Sumber : Man Suparman - Pelita

0 komentar