KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

CianjurNEWS(25/2) Kesebelasan Persib Selection dipermalukan Cianjur All Star dengan skor 4-5 di Lapangan Sepak Bola Badak Putih di Jln. Slamet Riyadi Cianjur, Minggu (24/2). Empat gol Persib Selection disumbangkan Dicky Firasat (2 gol) dan Eka Ramdani (2 gol). Sedangkan lima gol kemenangan Cianjur melalui Atep, Jajang (3 gol), dan Maryadi.

Pertandingan dalam rangka persahabatan itu berlangsung sangat menarik. Persib Selection diperkuat Eka Ramdani, Gilang Angga, Suwita Pata, dan beberapa pemain senior mantan Persib.

Demikian juga para pemain Cianjur All Star yang diperkuat pemain kesohor, seperti Atep (Persija Jakarta), Jajang Mulyana (Pelita Jaya), Cucu Hidayat (Persib), Ben Ben Berlian (Sriwijaya FC), dan para pemain eks Porprov dan Perkesit Cianjur juga tak kalah menarik dengan penampilan mereka.

Begitu wasit Edi Permana meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan dimulai, para pemain Persib Selection langsung menggebrak pertahanan Cianjur dengan memperagakan permainan kerja sama tim. Memasuki menit ke-19 melalui sentuhan bola-bola pendek, Eka Ramdani dan kawan kawan berhasil menciptakan gol melalui tendangan keras yang dilesakkan Diki Firasat setelah berhasil mengecoh para pemain Cianjur All Star.

Tendangan kerasnya tidak bisa dibendung oleh penjaga gawang Cianjur All Star yang dikawal Irman. Berubahlah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib Selection. Merasa sudah unggul dari pemain lawan, Persib Selection yang juga diperkuat Yusuf Bachtiar semakin meningkatkan serangan. Pada menit 23, lagi-lagi Dicky Firasat menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Ketinggalan 2-0, para pemain Cianjur All Star berupaya bangkit. Melalui umpan-umpan matang, akhirnya Atep berhasil memecah kebuntuan setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal ditangkap penjaga gawang Persib Selection, Boyke Adam hingga mengubah skor menjadi 2-1. Namun hanya berselang beberapa menit Eka Ramdani berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 3-1.

Perjuangan Cianjur All Star untuk menambah gol tidak sia-sia. Jajang yang mendapat umpan panjang dan tidak terkawal berhasil menyelesaikan dengan baik. Tendangan kerasnya di sudut kiri gawang gagal ditangkap penjaga gawang Persib Selection. Selang empat menit kemudian lagi-lagi Jajang berhasil menciptakan gol hingga mengubah kedudukan menjadi 3-3.

Kedudukan sama kuat membuat Cianjur All Star lebih bersemangat menuntaskan ambisinya. Dua menit menjelang turun minum, kembali Jajang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib Selection. Hingga turun minum, Cianjur All Star berbalik unggul dari Persib Selection dengan skor 4-3.

Memasuki babak kedua, Persib Selection berusaha meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Perjuangan mereka akhirnya membuahkan hasil setelah Eka Ramdani yang lepas dari jebakan offside berhasil menyarangkan bola ke gawang Cianjur All Star dan mengubah kedudukan 4-4. Skor sama membuat para pemain Cianjur All Star kembali bangkit. Memasuki menit ke-62 pemain Perkesit Maryadi berhasil menjaringkan gol ke gawang Persib All Star dan mengubah kedudukan menjadi 5-4 untuk keunggulan Cianjur All Star.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit, Cianjur All Star tetap memimpin dan berhasil mengandaskan perlawanan Persib Selection dengan skor.

Sumber : Bisri Musthofa

0 komentar