KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

Pertahankan Eka dan Abo

Diposting oleh Asep Moh. Muhsin | 20.25 | | 0 komentar »

CianjurNEWS(25/2) Bergabungnya Atep bersama tim kebanggaan Kota Bandung pada LSI 2008 dengan syarat. Atep meminta agar Persib Bandung mempertahankan gelandang Eka Ramdani dan striker Zaenal Arief.

Diakui Atep, pihak manajemen Persib menghubunginya pada Jumat (22/2) melalui telepon selulernya.

"Tidak banyak yang kami bicarakan, hanya saya diajak bergabung dengan Persib. Saya meminta keputusan sampai minggu depan. Saya juga meminta syarat agar Eka Ramdani dan Arief (Zaenal Arif) tetap dipertahankan. Kedua pemain tersebut harus masuk, sebab kalau saya masuk Persib ternyata mereka keluar 'kan percuma," ujar Atep saat ditemui "GM" di sela-sela pertandingan persahabatan antara Cianjur All Star versus Persib Selection di Lapangan Badak Putih Cianjur, Minggu (24/2).

Atep mengungkapkan, selama ini ia merasa sudah cocok dengan kedua pemain Persib tersebut yang sama-sama berasal dari klub UNI. "Selama ini kami sudah sering bersama dan saya dengan mereka sudah menemukan kecocokan masalah materi," paparnya.

Atep mengatakan, syarat agar Persib mempertahankan Arief dan Eka bukan tanpa alasan. Sebab jika klub seperti Persib kehilangan pemain potensial, akan sangat rugi.

"Masalahnya percuma kalau saya misalnya mendapatkan kontrak tinggi, tapi ternyata materi pemain dalam klub yang saya bela ini tidak bagus. Saya akan melihat dulu perkembangan dalam seminggu ke depan bagaimana materi pemain persib dalam menghadapi Liga Super," kata Atep.

Saat ini, Atep mengaku ingin istirahat di rumah dan tidak mau diganggu dengan hal-hal yang kiranya bisa membuatnya pusing. "Saat ini saya ingin istirahat di rumah dululah, sambil melihat perkembangan ke depan," ungkapnya.

Selain Persib, Atep mengaku ada dua klub yang telah menghubunginya untuk diajak bergabung. Klub tersebut adalah Persija Jakarta dan Arema Malang. "Persija masih menginginkan saya untuk tetap bergabung. Klub lainnya yaitu Arema Malang," akunya.

Sumber : Bisri Musthofa

0 komentar