KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

CianjurNEWS(22/2) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Cianjur mengaku penyerahan daftar pemilih tetap (DPT) dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terhambat oleh cuaca yang kerap berubah.

Hingga kemarin tinggal empat PPK yang belum menyerahkan DPT yakni Cidaun, Leles, Takokak, dan Agrabinta yang seluruhnya berada di wilayah Cianjur selatan.

Batas waktu penyerahan DPT ialah 13 Februari 2008 dan KPUD mengaku daerah yang lain kondisinya sama terlambat menyetor. “Namun kami usahakan besok (hari ini, red) akan selesai," ujar Ketua KPUD Cianjur Choerul Anam MZD kepada Radar, kemarin.

Sementara itu Divisi Logistik KPUD sedang menyiapkan logistik persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Jabar berupa kotak dan bilik suara yang akan digunakan pada 13 April 2008.

"Saat ini sedang dilakukan perakitan di BLK (Balai Latihan Kerja) di Jalan KH Abdullah Bin Nuh serta pengadaan barang dan jasa lainnya untuk kelengkapan KPPS," ungkap Adhi Susilo, bagian Divisi Logistik.

Pengadaan logistik disesuaikan dengan kebutuhan per tempat pemungutan suara (TPS) yaitu 1 kotak dan 2 bilik suara. KPUD merakit kotak dan bilik suara sesuai jumlah TPS sebanyak 3.450 kotak dan 7.900 bilik suara.

"Saat ini baru mencapai 1.000 dengan perkiraan target waktu penyelesaian satu mingguan. Tenaga kerja yang dilibatkan ada 30 orang yang merupakan pemuda produktif dan Karangtaruna setempat," jelas Adhi.

KPUD juga tengah melakukan pengadaan barang dan jasa antara lain 1 paket untuk lelang umum, 5 pemilihan langsung, dan 7 penunjukan langsung.

0 komentar