KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

Dua Perusuh Tewas Ditembak

Diposting oleh Asep Moh. Muhsin | 06.09 | | 0 komentar »

CianjurNEWS(27/3) Kerusuhan mewarnai proses pencoblosan pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di tempat pemungutan suara (TPS) 01, Kelurahan Sayang, Cianjur, kemarin. Dua warga yang melakukan tindakan anarkis karena tidak puas terhadap hasil penghitungan suara akhirnya terkapar setelah tertembus peluru senjata aparat kepolisian.

Peristiwa itu merupakan bagian simulasi kesiapan aparat kepolisian menghadapi pengamanan kampanye (27 Maret hingga 9 April) hingga poncoblosan Pilgub 13 April, saat Gelar Pasukan Operasi Praja Lodaya 2008 di lapanganan Prawatasari, Joglo, Cianjur kemarin.

Pengamanan Pilgub akan menerjunkan 923 personil atau 2/3 dari 1.064 personil yang ada di jajaran Polres Cianjur. "Personil akan disebar mulai H-1 dan H+1 plus konsolidasi pada seluruh tahapan Pilgub," ungkap Kapolres Cianjur AKBP Yahya Ahmudiarto melalui Kabag Ops AKP Apriyanto kepada Radar seusai simulasi.

Aparat kepolisian juga dibantu unsur TNI dan Linmas di seluruh Kabupaten Cianjur yang nantinya ditempatkan di masing-masing TPS. Pengamanan diperketat di beberapa titik rawan meski secara keseluruhan kondisinya kondusif.

"Secara geografis ada dua wilayah yang mendapat perhatian khusus karena lokasi TPS cukup jauh, di antaranya dua desa di Kecamatan Takokak dan Naringgul. Adapun sistem pengamanan kita pergunakan formasi 1-2-10 (1 polisi, 2 TPS, 10 Linmas)," ujarnya.

0 komentar