KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

CianjurNEWS(27/3) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Cianjur akan mengundang semua tim sukses pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) hari ini.

Panitia Pengawas (Panwas) dan desk Pilkada juga diundang terkait jadwal kampanye sudah harus diserahkan kepada KPUD pada H-1 atau 26 Maret 2008 sebagai batas akhir penyerahan.

"Data saksi-saksi yang akan ditempatkan di tiap-tiap Tempat Pemunguta Suara (TPS) harus segera diserahkan oleh tiap tim sukses," jelas Divisi Kampanye KPUD Cianjur Unang Margana kepada Radar, kemarin.

Masing-masing tim sukses diminta segera menyerahkan daftar saksi dan rencana kegiatan kampanye. Begitu pun dengan posko tim sukses, waktu kampanye, serta juru kampanye harus sudah masuk dalam waktu dekat.

Saksi-saksi dari pasangan calon jika tidak terdaftar maka tidak akan mendapatkan pelayanan secara optimal. "Nanti masing-masing saksi yang terdaftar akan diberi ID card. Tapi KPUD tetap membuka komunikasi dengan masing-masing tim sukses," ujar Unang.

Komisi Pemilihan Umum Daerah siang ini menjadwalkan rapat kerja (raker) dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Gedung KONI Cianjur. Rapat kerja akan membahas cara pengisian format proses pencoblosan dan penghitungan suara.

Sementara terkait logistik, KPUD mengaku sudah selesai menyiapkan seluruh kebutuhan Pilgub. "Kita tinggal menunggu logistik yang dikerjakan di KPU Jawa Barat," tandas Divisi Logistik KPUD Cianjur Adhi Susilo.

0 komentar