KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

Nu'man Bagi Bunga di Bundaran Harimart

Diposting oleh Asep Moh. Muhsin | 06.13 | | 0 komentar »

CianjurNEWS(28/3) Kampanye tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dimulai kemarin dan hari ini dilanjutkan ke beberapa daerah. Pasangan calon nomor urut 2 Agum Gumelar dan Nu'man Abdul Hakim (AMAN) memulai kampanye di wilayah Cianjur hari ini.

Nu'man dijadwalkan siang ini menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Cianjur dan menemui para pedagang di Pasar Induk. Pasangan Agum Gumelar ini juga direncanakan membagi-bagikan bunga untuk rakyat di Bundaran Harimart bersama koalisi perempuan pendukung.

"Besok (hari ini, red) Pak Nu'man akan kampanye di sekitar Cianjur kota dan untuk kampanye berikutnya di wilayah Cianjur selatan," ungkap anggota Tim Sukses AMAN Saep Lukman ketika dihubungi Radar tadi malam.

Kampanye hari ini akan dimanfaatkan Nu'man untuk menarik simpatik masyarakat karena pasangan yang diusung koalisi enam partai ini di Kabupaten Cianjur menargetkan perolehan suara 58 persen.

"Kami optimis pasangan ini akan memperoleh suara sesuai target sebab partai pendukung cukup solid untuk menggolkan AMAN jadi gubernur dan wakil gubernur Jabar," tandas Saep.

Sementara itu Tim Sukses Danny Setiawan-Iwan Ridwan Sulandjana (DA'I) pada Rabu malam (26/3) menyelenggarakan pertunjukan wayang golek dengan dalang Asep Sunandar Sunarya di lapangan Prawatasari Joglo, Cianjur.

Ribuan warga sempat memadati lapangan untuk menonton dalang kesayangan mereka. Hadir di acara itu Ketua DPD Partai Golkar Cianjur H Syachrudin MT, Ketua DPRD Cianjur H Ade Barkah Surachman dan anggota DPRD H Rudi Syachdiar.

0 komentar