KUNJUNGI WEBSITE RESMI CIANJUR NEWS (CN) DI WWW.CIANJURNEWS.COMIIKUTI DIKLAT BLOG UNTUK GURU YANG DILAKSANAKAN OLEH WSI KERJASAMA TELKOM DAN CBC, BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR MULAI TANGGAL 6 APRIL S.D 28 MEI 2008 ,PENDAFTARAN GRATIS, DAFTAR KE : SMK ISLAMIYAH SAYANG JL. PROF. MOH YAMIN NO. 110 SAYANG CIANJUR KONTAK PERSON : 08156309231

CianjurNEWS(11/4) Warga di Desa Maleber Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur mengeluhkan jalan di wilayahnya yang setiap diperbaiki hanya dalam waktu singkat kembali rusak. Mereka menuding pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur tidak peduli kepada kerusakan jalan itu.

Jalan itu tidak hanya dilalui angkutan umum dalam kota (angkot) 06A/B tapi juga bus umum sehingga potensi kerusakan lebih cepat terjadi.

"Kami sangat kecewa kepada Pemkab Cianjur yang memperbaiki jalan di Maleber selalu setengah-setengah dengan menambal jalan hanya yang berlubang," keluh H Efendi S (54) tokoh masyarakat Maleber kepada Radar, kemarin.

Dia mengaku pernah pegawai Pemkab Cianjur melakukan perbaikan jalan di wilayah itu namun hanya dilakukan di beberapa tempat yang dianggap rusak sedangkan jalan lainnya tidak diperbaiki.

Selang beberapa bulan sesudah diperbaiki, jalan kembali berlubang. "Kekuatan jalan Maleber hanya untuk angkot sedangkan sekarang bus juga melewati jalan ini," ujar Efendi.

Keluhan yang sama diungkapkan Muhidin M (34) supir angkot 06A. Ia mengaku sangat terganggu oleh jalan yang banyak lubang. Dia pun berharap kepada Pemkab Cianjur segera memperbaiki jalan dengan cara dihotmiks secara permanen.

"Harapan supir angkot 06A/B seperti itu (segera diperbaiki dengan cara dihotmiks, red) apalagi sekarang ada bus yang melewati jalur ini. Pemkab Cianjur harus segera mendengar aspirasi kami dan warga setempat," harap Muhidin.

1 komentar

  1. macauleycaccamise // 5 Maret 2022 pukul 22.58  

    babyliss pro nano titanium | Titanium-Arts
    The most comprehensive mokume gane titanium guide to the production nipple piercing jewelry titanium and use of high titanium rings for men performance titanium max trimmer mechanical motors in titanium paint color the UK and Europe.